Halal Bi Halal LKK Kelurahan Kauman

Halal Bi Halal LKK Kelurahan Kauman, Wali Kota berikan Bantuan Sarpras Kepada Jajaran RW
Wali kota Pekalongan H.A. Afzan Arslan Djunaid, SE,. MM. menghadiri Halal Bi Halal RT dan RW serta LKK Kelurahan Kauman sekaligus menyerahkan bantuan sarana dan prasarana untuk seluruh RW yang ada di kelurahan Kauman di Yogya Mall Pekalongan, Rabu (25/04/2024).
Dalam sambutannya Walikota mengucapkan minal aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin baik secara pribadi maupun mewakili pemerintah Kota Pekalongan kepada seluruh tamu undangan halal bi halal kelurahan Kauman. Wali Kota juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh RT dan RW, LKK, serta seluruh elemen masyarakat Kelurahan Kauman Kecamatan Pekalongan Timur yang sudah kompak dan bersinergi dalam mewujudkan visi misi Wali Kota dan Wakil Walikota serta menjalankan program kerja pemerintah Kota Pekalongan untuk masyarakat.
Selanjutnya Wali Kota secara simbolis menyerahkan bantuan sarana dan prasarana kepada masing-masing RW yang ada di Kelurahan Kauman yaitu berupa kursi sebagai sarana kegiatan yang ada di masing-masing RW yang bersumber dari Dana aspirasi Wali Kota Tahun Anggaran 2024.